Kamis, 05 Juli 2012

Sekilas Tentang PESONA IMPIAN RESIDENCE | Kos Islam Terpadu

PESONA IMPIAN RESIDENCE Adalah sebuah hunian berkonsep komunitas pemukiman muslim dengan sistem dan pengelolaan yang berbasis syariah.

PESONA IMPIAN RESIDENCE Merupakan Perumahan yang mengusung konsep membangun peradaban yang islami. Terdapat pembelajaran islami diseluruh aspek dimana transaksi antara investor dan pengelola murni berbasis syariah.

Pengelolaan PESONA IMPIAN RESIDENCE dikelola secara profesional oleh operator hotel berbintang, letak penghuni laki laki dan perempuan ditata sehinga tidak bercampur. Terdapat masjid dan rumah tahfidz sebagai tempat untuk mendidik dan membina para penghuni untuk menjadi penghafal AlQuran dengan target menyelesaikan kuliah juga menamatkan quran 30juz.

Dibangun diatas lahan seluas 2,5 Ha , PESONA IMPIAN RESIDENCE merupakan hunian dengan suasana lingkungan yang islami bergaya arsitektur modern minimalis yang ekslusuf dan artistik.

visi dakhwah kami adalah membangun 1000 perumahan berbasis pesantren. Atau sebaliknya. Pesona impian residence adalah developer yang berkomitmen untuk senantiasa menjadi bagian dari visi dakwah tersebut.

PESONA IMPIAN RESIDENCE adalah salah satu upaya kami membangun kembali peradaban qurani di sumatera selatan.

0 komentar:

Posting Komentar